Selamat datang di Landbouw Magician - Pusat Grosir Alat Sulap Indonesia. Dapatkan alat sulap dengan harga termurah dengan pembelian secara grosir. Landbouw Magician sudah sejak lama menjadi distributor alat sulap ke toko-toko sulap di Indonesia. Hanya dengan berbelanja minimal sebesar 100 ribu dan minimal pembelian 6 pieces per item (untuk pembelanjaan dibawah 500 ribu) atau 3 pieces per item (untuk pembelanjaan diatas 500 ribu) anda sudah bisa mendapatkan alat sulap dengan harga grosir. Dapatkan juga harga spesial untuk pembelian secara lusinan. Selamat Berbelanja!
 

Perfect Pen 40.000

Merupakan alat sulap fenomenal. Dengan efek yg lebih baik dan bahan lebih bagus dari pen thru anything. Apabila Anda pesulap dan hingga saat ini Anda belum memiliki Perfect pen ini, maka Anda harus memilikinya sekarang juga.
Pulpen elegan yang bisa digunakan untuk keperluan bisnis dan yang pasti sebagai alat sulap killer.
Takjubkan klien ataupun partner bisnis Anda dengan melubangi uang seratus ribu mereka dengan pulpen ini tepat didepan muka mereka. Anda bahkan dapat menggeser pulpen melewati uang kertas mereka dan "Boom". Uang klien Anda tidak berlubang sama sekali.
 Harga:
Grosir - Rp. 40.000
1 Lusin - Rp. 460.000
Contact:
Landbouw Magician
Telp. 082 123 840 840
PIN. 276A7765

1 komentar:

tazki mengatakan...

bisa beli satuan?

Posting Komentar