Selamat datang di Landbouw Magician - Pusat Grosir Alat Sulap Indonesia. Dapatkan alat sulap dengan harga termurah dengan pembelian secara grosir. Landbouw Magician sudah sejak lama menjadi distributor alat sulap ke toko-toko sulap di Indonesia. Hanya dengan berbelanja minimal sebesar 100 ribu dan minimal pembelian 6 pieces per item (untuk pembelanjaan dibawah 500 ribu) atau 3 pieces per item (untuk pembelanjaan diatas 500 ribu) anda sudah bisa mendapatkan alat sulap dengan harga grosir. Dapatkan juga harga spesial untuk pembelian secara lusinan. Selamat Berbelanja!
 

Linking Ropes 30.000

Tiga buah tali yang memiliki warna yang berbeda-beda, Merah, kuning dan biru.
Berikan warna merah dan kuning kepada 2 orang penonton Anda, dan arahkan mereka untuk mennyimpulkan kedua ujung tali ditangan mereka mengikuti gerakan Anda.
Setelah itu berikan kepada penonton lainnya untuk memastikan ikatan tersebut sudah kencang dan kuat.
Tetapi setelah dikembalikan kepada Anda, entah apa yang terjadi.. Ketiga tali yang sudah terikat membentuk lingkaran sempurna tersebut dapat saling menyatu satu dengan lainnya. Seperti rantai yang terkait satu sama lain.
Warna merah dan warna biru saling terkait, begitu juga warna kuning terkait dengan kedua tali tersebut.
Tetapi Anda sebagai pesulap tidak boleh kehilangan akal, Anda perlahan-lahan lalu memisahkan ketiga lingkaran tali tersebut, kemudian meminta penonton tadi membantu membuka simpul yang telah mereka buat tadi. Sungguh efek yg sangat killer!
Harga:
Grosir - Rp. 30.000
1 Lusin - Rp. 340.000
Contact:
Landbouw Magician
Telp. 082 123 840 840
PIN. 276A7765

0 komentar:

Posting Komentar